Thứ Năm, 21 tháng 8, 2014

Ketika Anda sibuk di depan PC Anda, tetapi Anda terganggu oleh dengung ponsel Android Anda. Nah, Anda selalu bisa bangun dan membuka ponsel Anda untuk melihat semua yang diberitahukan, tetapi pemikiran Anda akan terganggu.
Sebaliknya, cobalah sebuah aplikasi yang mengirimkan semua pemberitahuan dari perangkat-termasuk peringatan Android Anda, tentang pesan masuk, panggilan telepon, dan pemberitahuan langsung ke PC atau desktop Mac.

Android notifications from Moaxis 300x137 Android tip: Get Android notifications on your PC or Mac desktop
Kedua Moaxis dan Pushbullet mengirim pemberitahuan dari ponsel Android Anda ke Mac atau PC.


Jika konsep terdengar akrab, mungkin Anda berpikir untuk fitur notifikasi yang akan datang di iOS 8 dan Mac OS X Yosemite, yang membiarkan pengguna iPhone dan iPad menjawab teks dan panggilan telepon di Mac mereka.
Semua sangat bagus, tapi iOS pemberitahuan tidak akan datang ke Mac Anda sampai musim gugur ini.
Sementara itu, ada beberapa aplikasi Android yang bisa melakukan trik pemberitahuan desktop yang sekarang.
Aplikasi tersebut adalah Moaxis dan Pushbullet, dan mereka berdua gratis di Google Play store.
Kedua aplikasi memiliki perbedaan mereka, tetapi secara umum mereka melakukan hal yang sama: mereka mendorong sebagian besar pemberitahuan dari perangkat Android Anda ke Mac atau PC desktop Anda.
Keduanya Moaxis dan Pushbullet memiliki aplikasi pembantu yang duduk di ponsel Android Anda, di mana mereka mendengarkan untuk pemberitahuan masuk.

Ketika pemberitahuan Android akan dipicu, aplikasi mengirim peringatan ke PC Anda dengan bantuan dari yang mudah-untuk-menginstal client-atau desktop, jika Anda ingin, Anda dapat melewatkan program desktop dan menginstal ekstensi untuk browser web pilihan Anda. Tanda muncul spanduk sebagai kecil yang meluncur ke tampilan di sudut atas PC atau Mac desktop yang sama seperti dengan (kebanyakan) alert system standar.
Moaxis Android notification voice call 300x200 Android tip: Get Android notifications on your PC or Mac desktop
Moaxis memungkinkan Anda menjawab atau menolak panggilan dari Android Mac atau PC, tapi untuk saat ini-, setidaknya-Anda akan memerlukan headset Bluetooth tersambung ke ponsel untuk berbicara dengan penelepon.

Moaxis, untuk sebagian, terdengar sedikit lebih mirip dengan pemberitahuan visi Apple iOS pada Mac. Misalnya, Anda benar-benar dapat merespon pesan teks melalui peringatan desktop yang Moaxis ini, dan Anda juga dapat menjawab atau panggilan telepon jika Anda benar-benar ingin berbicara dengan penelepon, Anda akan memerlukan headset Bluetooth yang terhubung ke ponsel Anda (panggilan aktual "hands-free" suara melalui PC atau Mac belum siap, tapi di kartu, Moaxis menjanjikan.)

Pushbullet tidak memiliki kemampuan Moaxis 'untuk membiarkan Anda respon pesan teks atau menjawab panggilan; memang, Pushbullet tidak akan membiarkan Anda berinteraksi dengan "mendorong" pemberitahuan Android sama sekali, kecuali untuk membubarkan mereka.
Ada yang mengatakan, Pushbullet memiliki fitur bagus: kemampuan untuk mendorong pesan, link, lampiran file kecil, foto, alamat, dan to-do item bolak-balik antara perangkat Anda terhubung. Rapi.
Pushbullet juga akan membiarkan Anda masuk menggunakan ID Google yang tersimpan di ponsel Android Anda, untuk membuat proses setup cukup mudah. Moaxis, di sisi lain, mengharuskan Anda membuat account, lengkap dengan sandi lain.
Penasaran? Silahkan mencoba-setelah semua, baik Moaxis dan Pushbullet gratis.

Download from the Play Store: Moaxis and Pushbullet

Sumber: http://heresthethingblog.com

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến