Thứ Tư, 20 tháng 8, 2014

Track down your lost Android phone with a friend s phone Android tip: Lose your Android phone? Find it with a friends Android device

Anda keluar dan sekitar di kota besar ketika tiba-tiba Anda menyadari saku Anda kosong. Bukan sembarang saku, tapi yang mana ponsel Android berharga Anda biasanya disimpan.

Nah, Anda selalu bisa hanya jalankan Device Manager Android untuk melacak ponsel Anda, kan? Tapi tunggu-app Device Manager Android adalah pada telepon Anda, dan telepon Anda hilang.

Sebelum Anda panik untuk login ke Android Device Manager dari web, cobalah ini: coba dengan menggunakan ponsel Android orang lain untuk melacak ponsel Anda.

Guest option on Android Device Manager 300x186 Android tip: Lose your Android phone? Find it with a friends Android device
Anda dapat login ke Android Device Manager dari telepon teman; hanya tekan nama pengguna, lalu ketuk Pengunjung.
Berikut caranya…
  • Buka Device Manager Android pada ponsel teman (seseorang, atau orang asing). Jika milik mereka tidak diinstal, pergi ke depan dan ambil dari Google Play Store.
  • Ketika Anda membuka aplikasi, Anda akan melihat salah satu dari dua hal: halaman login Device Manager, atau peta yang menunjukkan lokasi telepon tepat di depan Anda. Atau Anda juga harus melihat pemilik Google, nama pengguna tepat di atas "password" (pada halaman login) atau di bagian atas layar (pada halaman peta). Ketuk nama pengguna pemilik, dan menu drop-down akan muncul. Tekan pilihan "Guess", kemudian pergi ke depan dan masuk dengan nama Anda sendiri pada pengguna dan kata sandi Google.
  • Setelah Anda masuk dan dengan asumsi telepon masih online, lokasi ponsel Anda akan muncul pada peta, dan Anda akan dapat mengunci ponsel, membuat ring, atau bahkan menghapus jarak jauh.
Note: Sebelum Anda benar-benar kehilangan ponsel, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki fitur Device Manager Android diaktifkan.

Sumber: http://heresthethingblog.com

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến