Thứ Ba, 30 tháng 9, 2014

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa LED pada modem internet atau router tampaknya berkedip sepanjang waktu, bahkan ketika Anda tidak melakukan apa-apa secara khusus terkait internet seperti browsing halaman web atau menonton video. Jelas beberapa program latar belakang, atau Windows itu sendiri, berbicara dengan server di suatu tempat. Tapi program mana yang menggunakan sebagian besar bandwidth internet Anda, dan apa yang mereka bicara?

Glasswire adalah program yang memungkinkan Anda mencari tahu. Anda dapat melihat jumlah data yang digunakan oleh masing-masing protokol internet (web, email, ftp dan sebagainya), atau dengan masing-masing program. Anda dapat menelusuri dengan periode tanggal atau waktu yang Anda pilih. Dan Anda bahkan dapat melihat grafik real-time dari penggunaan internet komputer Anda juga. Ini adalah alat yang hebat untuk konektivitas pemecahan masalah atau hanya belajar tentang bagaimana "terhubung" semua perangkat lunak dan sistem operasi modern.



Glasswire adalah 15 MB dapat didownload di www.glasswire.com dan gratis. Program ini bebas malware menurut VirusTotal dan Web of Trust.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến