Thứ Sáu, 19 tháng 9, 2014

Pernah bertanya-tanya berapa banyak situs yang ada di dunia saat ini? Menurut Pingdom, adalah rejan 255 juta per Desember 2010! Sebanyak 21,4 juta website diciptakan tahun lalu saja. Secara logis, pencarian kami untuk situs web harus mendapatkan secara eksponensial membosankan dan sulit bersama dengan tahun, terutama pada saat akses ke informasi lebih berharga dari sebelumnya.
accurate efficient google search
Anehnya, kita masih dapat menemukan informasi yang kita butuhkan sebagian besar waktu, berkat mesin pencari yang efektif dan dapat diandalkan, Google. Namun demikian, dengan kekayaan banyak informasi di luar sana online, sangat mudah untuk kehilangan diri kita sendiri dan tidak mendapatkan hasil yang optimal kita bisa memiliki.
Ada untungnya metode pencarian untuk memastikan bahwa kita menggali di lubang yang tepat, dan di bawah ini kita akan membahas 5 langkah penting yang mencakup tips & trik untuk membantu Anda mempersempit pencarian Anda. Pelajari mereka semua dan mendapatkan apa yang Anda inginkan dari Google sementara tidak membuang-buang waktu Anda membalik halaman hasil!

1. 5 – 7 Keywords

Pencarian kata kunci yang paling sering langkah pertama untuk pencarian online Anda. Sebuah kesalahan umum yang dibuat adalah bahwa orang sering memasukkan kurang dari lima kata kunci. Mengingat bahwa Internet memiliki jutaan situs di luar sana, hasil pencarian menjadi diencerkan jika Anda hanya memasukkan beberapa kata.
5-7 keywords
Bagi mereka yang mungkin tidak tahu, biasanya mesin pencari akan mengembalikan hasil yang berisi salah satu kata kunci yang Anda ketik dalam form pencarian, terlepas dari urutan mereka muncul. Tentu saja, Google, menjadi alat yang cerdas, akan daftar hasil dengan cara yang mana halaman yang terdiri dari sebagian besar kata kunci, atau halaman yang terdiri dari kata kunci dalam jarak dekat akan ditampilkan sebelumnya. Dengan kata lain, cerdas dirangking memesan untuk hasil Anda.

2. Menggunakan Pemotongan

Tidak yakin apa kata kunci untuk digunakan? Anda mungkin mempertimbangkan menggunakan * sederhana untuk memperluas pencarian Anda. Apa yang dilakukannya adalah bahwa jika Anda menempatkan bahwa dalam query, maka Anda akan mendapatkan hasil untuk kombinasi kata yang sudah diketik, dengan * sebagai varian. Misalnya, jika Anda mengetik cartoon * tutorials, you will get sites with the phrase “Cartoon Character Illustration Tutorials”, “Cartoon Coloring Tutorial”, “Cartoon Animation Tutorial”, dsb.
using truncation
Ini akan bermanfaat bagi seseorang yang di luar sana mencari ide-ide, tapi tidak yakin apa kata kunci untuk digunakan. Katakanlah Anda ingin penelitian pada warna desain web. Anda ingin tahu apa saja warna web designer atau klien peduli, sehingga Anda dapat mencoba memasukkan * color web design, dan hasilnya akan menunjukkan situs atau posting yang yang berkaitan dengan query “color web design”, seperti “Warm VS Cool Color Website Designs”, “Beautiful Purple Color Website Designs”, “Stunning Blue Color Website Designs”, dsb.

3. Frase Yang Tepat

Kadang-kadang, Anda dapat mempersempit pencarian Anda dengan hanya mengatakan kepada Google untuk situs pencarian dengan urutan yang tepat dari kata-kata. Misalnya, jika Anda ingin mencari tahu siapa dikutip “The unexamined life is not worth living”, maka adalah lebih baik bahwa Anda mengetik seluruh baris daripada menempatkan kata kunci seperti “unexamined” or “living“.
exact phrases
Tanda kutip, "", idealnya harus digunakan jika Anda ingin mesin pencari hanya mencari situs dengan kalimat yang tepat. Tapi seperti yang saya sebutkan di # 1, mesin pencari mampu menyortir hasil secara peringkat sesuai dengan seberapa dekat kata-kata yang sebelah satu sama lain. Anda mungkin akan tetap mendapatkan hasil jika kutipan terkenal.
Di lain waktu, Anda mungkin ingin menggunakan kombinasi frase yang tepat dan kata kunci untuk meningkatkan pencarian Anda. Misalnya, Anda mungkin ingin mencari situs yang menyediakan tips yang berguna untuk memanfaatkan media sosial untuk bisnis Anda. Alih-alih menggunakan tiga kata kunci: “social”, “media” and “business”, Anda dapat mengetik “social media” business bisnis dalam bentuk dan mendapatkan hasil yang lebih akurat.
So? “social media” adalah bagian yang tak terpisahkan, yang memastikan bahwa semua situs yang terdaftar harus memiliki ungkapan yang tepat dari “social media”. Ini lebih berguna daripada mencari “social” and “media” sendiri-sendiri. “business” dan “social media” kini telah menjadi kata kunci yang akan dicari dalam urutan susunan kata.

4. “OR” dan “-”

OR sudah ada di Google. Ketika Anda mengetikkan kata kunci apapun, situs web yang berisi salah satu kata kunci akan ditampilkan dalam hasil. Perbedaan dengan operator OR adalah bahwa Anda dapat menentukan kata kunci atau frase dengan tanda kutip daripada memiliki pencarian mesin pencari untuk semua kata yang diketik dalam. Ini berarti untuk mengatakan bahwa jika Anda menempatkan "social media" OR "business", Anda akan mendapatkan situs yang terdiri dari baik "social media" atau "business", dan bukan salah satu dari tiga kata per se.
or operator
Tanda minus,-, ni berguna jika Anda ingin mengecualikan kata atau frase tertentu dalam pencarian Anda. Hal ini berharga ketika Anda sedang mencari pengecualian untuk apa hasil pencarian biasanya akan menghasilkan.
Katakanlah Anda ingin mencari seseorang dengan nama "Bill Gates", tapi bukan ketua Microsoft yang kita semua kenal. Anda tahu bahwa situs dengan nama “Bill Gates” biasanya akan datang dengan “Microsoft”, sehingga menggunakan tanda - seperti “bill gates” -microsoft akan membawa Anda dekat dengan apa yang Anda inginkan untuk menemukan.

5. Pencarian Dalam Sebuah Situs

Ada saatnya ketika Anda tahu hanya ada satu situs yang Anda butuhkan untuk mencari sesuatu yang Anda inginkan, tetapi kemungkinan situs memiliki baik fungsi pencarian rusak atau hasil pencarian membingungkan. Kasus terburuk: situs tidak memiliki fungsi pencarian sama sekali. Dalam kasus ini, Google terbukti sangat berguna karena memungkinkan Anda untuk mencari di situs tertentu, selama situs tersebut diindeks oleh Google.
search within site
Untuk mencari dalam suatu situs menggunakan Google, semua yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan permintaan pencarian ke Google dengan nama domain, seperti situs photoshop tutorial site:hongkiat.com. Google kemudian akan mengembalikan hasil hanya dari situs yang Anda sebutkan, seperti photoshop tutorial hanya dari Hongkiat.com. Perhatikan bahwa site: harus ditambahkan sebelum nama domain, lain Google akan mencari situs lain juga.

Tentang Refining Pencarian Anda

Di atas lima tips yang besar dengan sendirinya, tetapi jika Anda ingin benar-benar disesuaikan pencarian dan tepat, Anda harus menghubungkan beberapa langkah ini bersama-sama dalam satu pencarian. Ini akan memastikan bahwa hasil-hasil yang tidak Anda inginkan akan disaring keluar, sehingga meningkatkan temuan Anda.
Untuk lebih mempersempit pencarian Anda dengan tips yang sedikit rumit, Anda harus benar-benar tahu tentang apa yang ingin Anda cari. Anda perlu mengidentifikasi kata kunci Anda dan mempertimbangkan apa jenis frase, urutan kata, atau fitur khusus Anda perlu menggunakan.
Pastikan untuk mencoba setiap tip dan fitur tercakup di atas sebelum Anda menerapkannya dalam pencarian sehari-hari Anda, sehingga Anda tahu apa yang terbaik untuk kondisi tertentu, dan ingat untuk menjaga permintaan pencarian sesederhana mungkin!
Sumber artikel: hongkiat.com

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến