Thứ Tư, 24 tháng 9, 2014

Ikon 'My Computer' memberi kita akses mudah ke hardisk kita (atau SSD), flash drive removable dan lokasi yang berhubungan dengan jaringan lainnya. Tapi jika Anda salah satu yang menikmati desktop kekacauan-bebas, maka mungkin Anda dapat menggunakan tweak ini untuk menghapus banyak program yang dan folder shortcut pada desktop Anda.
My Computer Shortcuts
Berikut adalah cara untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari "My Computer" dengan menambahkan shortcut yang Anda butuhkan untuk itu. Ini juga memberi Anda akses cepat ke program atau folder dan bekerja sangat baik dengan tab Windows Explorer men-tweak seperti Clover. Berikut adalah bagaimana Anda dapat menambahkan cara pintas ke daftar "My Computer" di beberapa klik mudah.

Menambahkan Program Shortcuts Untuk ‘My Computer’

Pertama Anda harus menavigasi ke folder khusus. Shortcuts ditempatkan dalam folder ini akan ditampilkan pada ‘My Computer’.
tekan Windows Key + R dan ketik %appdata% ke dalam kota dan klik OK.
Appdata
Arahkan ke Microsoft > Windows > Network Shortcuts. Program shortcuts yang tela Anda letakkan akan muncul di ‘My Computer’.
Network Shortcuts
Setelah Anda telah menempatkan shortcut program ke folder itu, Anda akan dapat melihat ikon shortcut pada ‘My Computer’.
My Computer Shortcuts

Menambahkan Folder Shortcuts ke ‘My Computer’

Karena Anda dapat menambahkan shortcut, Anda juga dapat menambahkan shortcut folder. Untuk mudah melakukan itu, klik kanan pada folder Anda yang sering digunakan dan kli Create Shortcut.
Create Shortcut
Berikutnya lakukan cut (Ctrl + X) the created shortcut dan paste (Ctrl + V) ke dalam folder Network Shortcuts, seperti bagaimana kita mengalihkan pintas ke program sebelumnya.
Folder Shortcut

Menabahkan Shortcuts Control Panel

Anda juga dapat memiliki akses cepat ke kontrol yang sering digunakan pintas Panel pada Anda 'My Computer'. Yang harus Anda lakukan adalah hanya klik dan drag sesuatu dari Control Panel ke folder Jaringan Shortcuts.
Control Panel Shortcut

Berikut hasil akhir dari penambahan semua cara pintas ini.

My Computer Shortcuts
Sekarang 'My Computer' Anda akan baik dilengkapi dengan semua cara pintas yang sering digunakan dan link akses cepat.

Sumber dan gambar: hongkiat.com

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến