Chủ Nhật, 22 tháng 2, 2015

Beberapa masalah komputer yang paling membuat frustrasi adalah yang melibatkan driver. Berikut ini ada utilitas gratis untk melihat daftar semua driver yang ada di PC. Utilitas gratis tersebut InstalledDriversList.

Utilitas adalah dari pengembang freeware terkenal NirSoft dan tersedia di situs pengembang. Ada versi 32-bit dan 64-bit dan dua link download yang dekat bagian bawah halaman. Sistem operasi 64-bit memerlukan versi 64-bit.
Utilitas ini dikatakan bekerja pada semua versi Windows dari Windows 2000 sampai Windows 8. Tidak diperlukan instalasi dan download. Besarnya 67 KB file ZIP yang berisi executable portabel, file bantuan CHM yang hanya salinan web Halaman, dan file teks read-me. Anda dapat unzip dieksekusi di mana saja nyaman. Sebuah file konfigurasi kecil dibuat pada penggunaan pertama jadi aku meletakkan executable di folder sendiri.
NirSoft adalah pengembang yang handal dan program ini bersih menurut VirusTotal.

Utilitas ini menampilkan daftar tabulasi dari driver yang diinstal pada sistem dan menyediakan berbagai informasi tentang masing-masing. Contoh dari tampilan parsial ditunjukkan pada grafik di bawah ini.
Ada 20 kolom informasi, termasuk nama driver, Display Name, Description, Startup Type, jenis driver, driver Group, Nama file, Ukuran File, Modifikasi / Dibuat Waktu file driver, dan informasi versi. Seluruh tabel atau bagian yang dipilih dapat diekspor ke file HTML.

Installed Driverrs List

Download InstalledDriversList disini

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến