Thứ Tư, 18 tháng 2, 2015

Jika Anda punya situs web Anda dan berjalan, dia berfungsi penuh dan siap untuk mengambil pesanan untuk produk atau layanan Anda. Sekarang Anda bertanya-tanya bagaimana orang akan menemukan website Anda, terutama menggunakan mesin pencari seperti Google.

Di sinilah optimasi mesin pencari atau 'SEO' berguna.

Di sini kita berbagi 20 tips top yang membat website Anda diakui dan peringkat tinggi pada mesin pencari untuk istilah yang pelanggan Anda gunakan.

Sebelum Anda mulai mengoptimalkan situs Anda, Anda harus menempatkan penelitian ke dalam istilah-istilah pencarian. Anda perlu menargetkan orang-orang yang orang cari! Salah satu alat terbaik untuk digunakan adalah Google Keyword Tool. Ini akan memberitahu Anda berapa banyak orang yang mencari apa yang ANDA pikirkan adalah kata kunci yang terbaik dan menunjukkan apa istilah terkait lainnya orang menggunakan sehingga Anda dapat menyesuaikan strategi Anda.

Sekarang Anda siap untuk melaksanakan SEO Dos berikut dan Larangan untuk mendapatkan situs Anda.

1) Jangan berpikir bahwa kemasan situs Anda dengan kata kunci yang Anda pilih akan bekerja, tidak akan. Sebaliknya menulis copy cerdas yang pelanggan Anda dapat membaca, memahami dan mencerna. Jika Anda melakukan ini, kata kunci Anda harus secara alamiah terjadi seperti yang disebutkan produk dan jasa dan manfaat yang mereka bawa.

2) Pilih lima sampai dua puluh kata kunci untuk fokus hanya pada. Dengan mengejar terlalu banyak Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda harapkan. Istilah pencarian 'Longtail' akan terjadi secara alami dalam konten website Anda.

3) Namun situs Anda dibangun, Anda perlu memastikan bahwa kata kunci Anda termasuk dalam nama-nama folder dan judul halaman sedapat mungkin. Apa maksudnya? Nah, katakanlah Anda menjual klub golf dan aksesoris. Anda akan ingin judul situs Anda - kata-kata di bagian atas browser Anda - untuk membaca "Klub Golf & Aksesori - [nama perusahaan]". Mesin pencari akan melihat ini dan peringkat Anda lebih tinggi. Struktur folder Anda juga harus mencerminkan istilah kunci Anda. Sebagai contoh: http://www.company-name.com/golf-clubs/9-irons.html - ini akan menjadi URL yang ideal.

4) Periksa bahwa konten website Anda tidak memiliki terlalu banyak kata kunci di dalamnya. Search engine akan melihat ini sebagai Anda mencoba untuk mengelabui mereka. Idealnya kata kunci akan membuat 3-5% dari konten Anda secara keseluruhan pada halaman tertentu. Lebih dari itu, mesin pencari tidak akan menyukai Anda - dan tidak hanya fokus pada homepage, ini berlaku untuk setiap halaman.

5) Setiap judul halaman dalam situs web Anda harus berbeda. Menggunakan contoh golf lagi "Klub Golf & Accessories" baik-baik saja untuk situs Anda, tetapi halaman pada 9 besi harus memiliki judul yang berbeda - lagi dengan kata kunci. Jadi "Golf Clubs - 9 Irons / Sembilan Irons" akan menjadi sempurna. Jangan menggunakan lebih dari 70 karakter dalam judul halaman Anda baik.

6) Meskipun META Kata kunci tidak lagi digunakan, deskripsi META adalah alat yang berguna yang dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Ini sedikit yang datang di bawah nama halaman Anda ketika Anda melakukan pencarian di Google, misalnya, dan harus mencakup panggilan untuk bertindak. "Berbagai klub golf kualitas dan aksesoris di saham sekarang. Call [nomor telepon] atau kunjungi website kami "-. Adalah deskripsi META yang baik.

7) Tambahkan gaya dengan kata kunci pada halaman Anda - menggunakan judul teks, tebal, miring - tidak hanya akan membantu pelanggan Anda melihat apa yang akan Anda sekilas, tetapi juga akan menunjukkan ke mesin pencari apa kata-kata yang paling penting pada halaman Anda.

8) SELALU nama setiap gambar yang Anda gunakan menggunakan kata kunci dan menambahkan tag ALT dengan deskripsi juga. Sebagai contoh: nike-grafit-9-iron.jpg dengan tag ALT yang bertuliskan "Nike Graphite 9-Besi". Search engine cinta ini dan Anda harus melakukannya dengan setiap gambar yang Anda miliki.

9) Bila menggunakan link internal di website Anda, lakukan secara cerdas. Jangan hanya menggunakan 'produk' untuk link ke halaman produk utama Anda, gunakan kata kunci, seperti "Golf Klub & Accessories".

10) Setiap website harus memiliki sitemap yang berisi daftar semua halaman di situs Anda. Buat satu (ada alat online untuk melakukannya) dan meng-upload ke tempat yang sama homepage berkas (file indeks) Anda disimpan.

11) Jangan khawatir bahwa Anda harus memperbarui sitemap Anda setiap kali Anda menambahkan konten baru. Membuat dan meng-upload file robots.txt sederhana - ini memberitahu mesin pencari apa yang Anda membolehkan atau melarang mereka untuk menambah mesin pencari mereka - menambahkan lokasi sitemap Anda ke robots.txt dan Anda tidak perlu mengirimkannya ke mesin pencari secara manual seperti di atas. Ada banyak sumber daya online yang memberitahu Anda bagaimana untuk membuat file robot.txt online - jangan pencarian.

12) Menghubungkan ke situs-situs yang berhubungan dengan bisnis Anda menggunakan anchor text yang berisi kata kunci Anda. Jadi misalnya, Anda bisa link ke klub golf lokal - lokalitas juga merupakan cara yang brilian untuk mendapatkan situs Anda peringkat.

13) Update isi website Anda secara teratur. Salah satu cara yang bagus untuk melakukan ini adalah untuk menambahkan blog ke situs Anda, di mana Anda dapat memposting artikel biasa - setidaknya sekali seminggu.

Sekarang Anda membutuhkan orang untuk link ke Anda - ini sangat penting untuk optimasi mesin pencari dan tidak mudah, tapi di sini ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

14) Pertama-tama, Anda perlu orang yang tepat untuk link ke Anda. Anda tahu orang-klub golf lokal Anda terhubung ke sebelumnya - meminta mereka untuk link kembali dan memberitahu mereka bahwa Anda sudah link ke mereka. Kirim mereka link yang ingin Anda - kata kunci yang kaya satu. "Klub Golf & Accessories" dan halaman yang ingin mereka untuk link ke. Homepage Anda mungkin, tetapi Anda mungkin memiliki halaman lebih relevan seperti halaman produk Anda.

Bergabung lembaga bisnis lokal seperti Chamber of Commerce lokal Anda juga akan cenderung membuat Anda link kembali tanpa terlalu banyak usaha.

15) Pertimbangkan untuk membuat sebuah "Link Untuk Kami" halaman dengan siap dibuat menghubungkan teks dan / atau gambar situs lain dapat menggunakan. Yang menjamin mereka akan menggunakan kata kunci yang Anda inginkan dan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk melakukannya di tempat pertama.

16) Menulis untuk blog dan situs lainnya, bukan hanya Anda sendiri. Ini memberi Anda kesempatan untuk link kembali ke situs Anda - tetapi hanya jika itu membantu, jangan pergi dari atas - dan mulai membangun reputasi Anda sebagai ahli di bidang Anda. Jika orang-orang membicarakan apa yang Anda berbicara tentang hal itu, tidak bisa dihindari mereka akan link ke situs Anda pada akhirnya.

17) Kirimkan situs Anda ke direktori online seperti DMOZ (gratis) dan Yahoo! (fee). Yang gratis adalah yang terbaik tetapi Yahoo! satu layak biaya. Kebanyakan orang tidak ... diingat bahwa.

18) Penawaran konten gratis seperti e-book memberikan tips golf dan orang-orang tidak hanya akan men-download, membantu membangun merek Anda, tetapi link untuk itu sehingga orang lain dapat mendownloadnya - namun lebih link yang mesin pencari cinta!

19) Punya produk atau jasa peluncuran baru? Mengirimkan siaran pers ke media lokal dan nasional dan link ke diri Anda di dalamnya. Banyak yang menjalankan cerita Anda akan menyertakan link itu!

20) Daftar diri Anda di Google Places sehingga Anda akan muncul di Google Maps. Peringkat Anda untuk pencarian lokal - "aksesoris golf [kota Anda]" misalnya - akan meningkatkan.

Search engine optimization adalah proses yang lambat dan berkelanjutan tetapi menerapkan 20 tips yang kami baru saja diberikan Anda dan Anda akan berada di jalan. Hanya ingat untuk bersaing dengan hal-hal yang perlu dilakukan secara teratur dan meninjau sisanya setiap beberapa bulan untuk memastikan Anda masih menargetkan kata kunci yang tepat.
20 Tips SEO untuk Bisnis Kecil
sumber SPN

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến