Thứ Năm, 26 tháng 2, 2015

Kita telah membahas tren desain muncul baru yang disebut Bayangan Panjang Desain di posting sebelumnya, dan saat ini ada berbagai contoh lebih panjang bayangan implementasi desain kita dapat menemukan online - khususnya di Dribbble.

Selain itu, salah satu pembaca kami yang bernama Simon Rahm juga berbagi ikon baik dibuat diatur dengan bayangan yang panjang. Tetapi jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana Anda dapat membuat bayangan ini efek sendiri, Anda berada di tiang kanan gawang.

Dalam posting ini kita akan melihat pada hal ini dan akan menunjukkan cara untuk membuat efek bayangan yang panjang, dan dengan cara yang mudah dan cepat. Mari kita mulai.

Long Shadow Generator

Tak lama setelah tren ini telah menjadi buzz di komunitas desain, Raul Taciu dari GraphicBurger menciptakan ini Bayangan Panjang Generator, yang merupakan file PSD yang terdiri dari sekelompok layer.
Anda dapat download the file disini (atau disini), membukanya di Photoshop, dan kami siap. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Anda memerlukan setidaknya Photoshop CS5 untuk membuka file.
Dalam file ini Anda akan menemukan 2 folder kelompok, yang memungkinkan Anda untuk membuat bayangan panjang di 45 derajat dan dalam dua arah, kiri dan kanan.


Dalam folder tersebut, Anda akan menemukan lapisan Smart Object bernama "Anda desain di sini". Hal ini jelas bahwa kita harus memasukkan desain kami, gambar atau teks, dalam lapisan ini. Untuk melakukannya, klik kanan pada layer dan pilih.


Ini akan membawa Anda ke tab file baru .psb. Menempatkan desain Anda dalam file ini, dalam contoh ini saya menambahkan logo Google Mail dari ikon datar ditetapkan oleh flat icon set by CarlosJJ, seperti itu.


Setelah menyimpan file, Smart Object akan diperbarui, dan bayangan akan mencerminkan desain kami dimasukkan. Kemudian kembali ke file PSD asli, dan mematikan efek overlay.


Itu semua, Anda telah menerapkan bayangan panjang dalam desain Anda. Sekarang Anda bisa memamerkannya kepada teman-teman Anda dan rekan-rekan.
Sumber: http://www.hongkiat.com


0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến