Thứ Tư, 8 tháng 10, 2014

Sistem yang secara otomatis memonitor status situs web, dan menghasilkan laporan mengenai apakah situs tersebut bekerja dengan baik, dapat berguna untuk berbagai alasan. Jelas sistem seperti ini penting jika Anda mengoperasikan situs web untuk mencari nafkah.
Tetapi bahkan jika Anda hanya surfer internet kasual, dapat berguna. Untuk mempertahankan daftar semua situs yang sering Anda kunjungi, sehingga Anda dapat memberitahu sekilas apakah salah satu dari mereka mengalami masalah.
Anda bahkan bisa menggunakan daftar situs dipantau sebagai halaman rumah Anda, yang berarti Anda dapat melihat tidak hanya daftar situs berguna tetapi juga apakah atau tidak mereka bekerja saat ini.


Ada banyak sistem monitoring situs berbasis web, dan kebanyakan dari mereka menawarkan akun gratis untuk Anda mulai. Namun, StatusCake tampaknya unik karena akun pemula yang tidak hanya gratis, tetapi juga memungkinkan Anda memonitor jumlah yang tidak terbatas situs.

Jika Anda pernah ingin bermain dengan alat monitoring situs tanpa perlu men-download, menginstal atau membeli sesuatu, cobalah www.statuscake.com dan melihat apa yang Anda pikirkan.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến