Thứ Tư, 29 tháng 10, 2014

Semua browser umum memiliki sejumlah cara pintas namun ada juga yang tidak dikenal orang lain. Berikut adalah sembilan kunci Browser bermanfaat dan cara pintas yang Anda mungkin tidak menyadari:

1. Lakukan pencarian reverse pada gambar
Pada browser Chrome, Anda dapat melakukan pencarian Google yang menunjukkan sumber untuk gambar. Tahan kunci "s" dan klik kanan gambar. Sejauh yang saya tahu, ini adalah unik untuk Chrome.

2. Cepat mengembalikan tab yang tertutup
Banyak pengguna PC mungkin sudah tahu yang satu ini tetapi sangat berguna bagi mereka yang mungkin tidak pernah mendengarnya. Jika Anda menutup tab sengaja atau berubah pikiran, Anda dapat dengan cepat membuka kembali tab dengan kombinasi keyboard Ctrl + Shift + T (tahan semua tiga kunci). Ini adalah penghemat waktu yang bagus dan bekerja di Chrome, Firefox, dan Internet Explorer.

3. Cara cepat melihat kode sumber dari sebuah halaman web
Kadang-kadang Anda ingin melihat apa kode sumber HTML yang mendasari suatu halaman web. Cara cepat untuk mengungkapkan kode adalah dengan menggunakan shortcut Ctrl + U. Shortcut ini bekerja di Chrome, Firefox, dan Internet Explorer.

4. Cara cepat untuk membuka jendela penyamaran
Kadang-kadang Anda tidak ingin browser Anda untuk menyimpan informasi dari situs tertentu. Semua browser utama memiliki mode penyamaran untuk menghindari menjaga setiap browser history, history download, sejarah formulir web, cookie, atau file internet sementara mencari. Di Chrome, kombinasi keyboard Ctrl + Shift + N akan membuka jendela penyamaran baru. Di Firefox dan Internet Explorer, kombinasi sedikit berbeda. Untuk browser ini, gunakan Ctrl + Shift + P.

5. Mudah cara untuk membuka halaman rumah

Jika Anda lebih memilih metode Keyboard untuk pergi langsung ke halaman home, kombinasi Alt + Home bekerja di Chrome, Firefox, dan Internet Explorer.

6. Cara cepat untuk membuka History/Sejarah
Bila Anda ingin melihat history browser, rute cepat adalah cara pintas keyboard Ctrl + H. Ini bekerja di Chrome, Firefox, dan Internet Explorer.

7. Cara Cepat menghapus cache browser
Sering terjadi bahwa Anda ingin menghapus file yang tersimpan dalam cache browser. Cara cepat adalah dengan menggunakan Ctrl + Shift + Del untuk membuka kotak dialog yang memungkinkan Anda untuk mengelola cache.

8. Override cache dan muat ulang laman segar
Jika Anda melihat halaman yang sering berubah, browser Anda mungkin memuat versi basi karena menggunakan cache lokal. Untuk melewatkan file cache dan pergi ke kanan ke server halaman, cobalah untuk menahan tombol Shift dan klik tombol Refresh. Anda juga dapat menggunakan kombinasi keyboard Ctrl + F5. Kombinasi lainnya adalah Ctrl + Shift + R. Trik ini bekerja di Firefox tapi Chrome kadang-kadang bandel dan mungkin memerlukan beberapa kali pengulangan.

9. Cara lihat cache browser
Jika Anda ingin cara cepat untuk melihat file apa Chrome atau Firefox menyimpan dalam cache, cukup masukkan about:cache (tanpa spasi) di address bar. Chrome menunjukkan isi dari cache secara langsung. Di Firefox, ada satu langkah lagi. Klik "List Cache Entries".

Itulah sembilan cara untuk mempercepat browsing internet Anda.
Semoga bermanfaat

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến