Thứ Bảy, 26 tháng 7, 2014

Folder sistem yang pernah disebut My Computer menjadi hanya Computer di Windows 7/8 dan sekarang telah berubah menjadi This PC pada Windows 8.1. Apa pun yang Anda menyebutnya, akan lebih mudah untuk dapat memodifikasi isinya sesuai dengan cara Anda sendiri dalam melakukan sesuatu. Komputer dan PC ini buka folder teratur sehingga Anda tidak bisa hanya menambah atau menghapus shortcut atau file dengan cara yang biasa.

Namun, ada utilitas portabel gratis yang memudahkan untuk mengedit isi sesuai dengan diri Anda.



Utilitas ini disebut "This PC Tweaker" dan dari WinAero. Hal ini dijelaskan di situs pengembangnya di sini. Halaman ini patut dibaca sebelum Anda mencoba utilitas dan memiliki klip video yang mendemonstrasikan penggunaan utilitas. Halaman download disini. Kamar download 1 MB file ZIP yang berisi versi Windows 7 dan Windows versi 8/8.1.
Dalam setiap kasus yang ada baik versi 32 dan 64-bit. Tidak diperlukan instalasi tetapi program file EXE memiliki file DLL yang menyertainya. Hal ini mungkin terbaik untuk unzip dua file sesuai dengan setup Anda ke dalam folder terpisah, yang kemudian dapat ditempatkan di manapun nyaman.
Jika diinginkan, ada juga file lokalisasi untuk versi non-Inggris. Utilitas membutuhkan hak administratif untuk menjalankan.

Penggunaan utilitas ini cukup sederhana dan dijelaskan secara rinci di situs pengembang. Sebuah contoh dari program antarmuka pada Windows 8.1 ditunjukkan pada grafik di bawah.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến