Thứ Sáu, 4 tháng 7, 2014

Apakah atau tidak Anda mendaftar dengan Twitter (saya tidak), Anda tidak bisa mengabaikan fakta bahwa ini adalah cara utama yang informasi dipertukarkan hari ini. Jadi akan lebih bermanfaat untuk menyadari bahwa Twitter menyediakan fasilitas pencarian untuk semua tweet mereka (sekitar 500 juta per hari). Fasilitas pencarian yang tersedia apakah Anda mendaftar atau tidak, sehingga siapapun dapat menjelajahi semburan sedikit pendek dari informasi untuk melihat apa yang dikatakan tentang peristiwa dan setiap topik lain yang Anda minati. Anda mungkin tidak pernah berniat untuk membuat tweet sendiri tetapi Anda dapat melihat selektif tentang apa semua orang-orang lain yang terjadi.

Anda tidak perlu repot-repot dengan halaman Twitter utama dan bisa langsung menuju fasilitas pencarian di link ini. Alat pencarian cukup kuat dan dapat digunakan dalam berbagai cara untuk  kepentingan tertentu. Seperti halnya alat pencarian, yang terbaik adalah menggunakan beberapa operator pencarian lanjutan dan sintaks untuk menyaring hasil pencarian.

Gambar di bawah menunjukkan beberapa contoh bagaimana untuk mempersempit pencarian Anda untuk kepentingan tertentu. Anda dapat menentukan tweet dari kategori seperti pengguna tertentu, hashtags, rentang tanggal, lokasi, dan sebagainya. Ada juga halaman pencarian lanjutan di link ini.



Dan di sana Anda memiliki bagaimana untuk mengetahui apa yang dunia katakan tentang subyek favorit Anda.
Cara Cari Tweets Tanpa Mendaftar di Twitter
Sumber gizmo

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến