Thứ Sáu, 14 tháng 3, 2014

Semakin besar layar, semakin kecil kata-kata terlihat. Jadi ia pergi dengan monitor PC terbaru dan terbesar , yang membanggakan gambar ultra-tajam tapi teks kecil.

Kabar baiknya, adalah meskipun Windows membuatnya relatif mudah untuk memperbesar tampilan, baik Anda hanya sebagian atau semuanya.



Berikut caranya:

  1. Pergi ke Control Panel dari Menu Start Windows (atau, jika Anda menggunakan Windows 8, klik kanan tombol Start dan pilih Control Panel), kemudian klik "Optimize visual display" di bawah "Ease of Access" bagian .
  2. Selanjutnya, di bawah judul yang bertuliskan "Make things on the screen larger" centang kotak di samping "Turn on Magnifier" kemudian klik tombol Apply.
  3. Sekarang Anda akan melihat ukuran sedang ikon kaca pembesar mengambang di desktop Anda. Klik untuk mengungkapkan kontrol pembesaran, kemudian coba mengklik tombol "+".
  4. Dan ... tampilannya ! Seluruh desktop Windows Anda harus dua kali lipat dari ukuran awal, dengan perbesaran 200 persen. Klik tombol "+" lagi untuk meningkatkan perbesaran, atau klik "-" untuk kembali zoom normal.
  5. Buka menu "Views" di sebelah kanan tombol biru "+" dan "-" untuk siklus melalui tiga mode perbesaran : layar penuh, yang kami hanya mencoba, "lens" yang memungkinkan Anda menyeret lensa perbesaran persegi di layar, dan "docked" yang akan membuka jendela perbesaran ramping yang merapat di bagian atas desktop.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến