Thứ Sáu, 7 tháng 3, 2014

Selama lebih dari satu tahun sekarang, Android telah bangga dengan fitur pintar yang disebut Gesture Typing, yang memungkinkan Anda mengetik pada keyboard telepon virtual dengan menggesekkan jari Anda dari satu huruf ke yang lain.


Anda dapat mengaktifkan Gesture Typing dari bagian Bahasa & Input dari aplikasi Settings.


Ketika Anda geser jari Anda, Gesture Typing melakukan yang terbaik untuk menebak kata yang ingin Anda ketik dan untungnya, tebakan terbaik Gesture Typing adalah biasanya cukup baik.

Tentu saja, mengetik dengan gerakan touchscreen perlu membiasakan diri, tetapi tidak butuh waktu lama untuk menguasainya dan jangan heran jika Anda tidak pernah kembali ke penyadapan.

Memang, dalam beberapa menit, saya bisa "mengetik" dengan mudah.

Gesture Typing adalah "native" didukung pada ponsel Android yang berjalan pada Android versi 4.2 ke atas.

Punya ponsel Android yang lebih tua? Anda masih dapat menambahkan Gesture Typing ke perangkat Anda dengan men-download dan menginstal Google Keyboard (yang bekerja pada ponsel Android dengan versi 4.0 dan up dari OS Android) dari Play Store.

Ingin mencoba Gesture Typing? Berikut adalah caranya:

  • Luncurkan aplikasi Settings, tekan "Language & Input," kemudian cari "Keyboard & Input Metode".
  • Pastikan opsi Google Keyboard dicentang, kemudian tekan tombol pengaturannya segera ke kanan.
  • Gulir ke bawah ke bagian Gesture Typing, kemudian centang kotak di sebelah "Enable gesture typing" Anda juga dapat menandai beberapa pilihan lain jika Anda ingin, termasuk "gesture trail" yang muncul saat Anda menggesek, serta "floating" preview kata yang Gesture Typing pikir yang ada dalam pikiran Anda.
  • Sekarang, pergi ke depan dan melompat ke setiap aplikasi yang memerlukan keyboard, dan coba menggesekkan bukan mengetik.

Sebuah alternatif untuk Gesture Typing adalah Swype, app pihak ketiga Android yang sebenarnya berada di bisnis sweep-to-type lama daripada Google memiliki.

Swype dilengkapi dengan berbagai fitur Anda tidak akan menemukan di app Keyboard Google, dari gerakan cara pintas (yang memungkinkan Anda, katakanlah, melompat ke papan tombol angka dengan menggunakan babatan khusus) dengan tema keyboard kustom. Anda bahkan dapat men-tweak berapa banyak layar keyboard Swype isi.

Satu-satunya menangkap : app Swype (yang tersedia dari Play Store) akan membuat Anda kembali $4, sedangkan Google Keyboard gratis.

Tip :

Jangan repot-repot untuk memanfaatkan space bar ketika Anda menggesekkan, baik Gesture Typing dan Swype akan menambah spasi di antara kata-kata Anda secara otomatis.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến