Thứ Năm, 6 tháng 3, 2014

Anda dapat menggoyang daftar Netflix Anda stagnan dan menemukan beberapa film yang benar-benar menarik dan acara TV untuk ditonton.

Berkut ini empat cara untuk menyimpan daftar Netflix Anda dengan video up yang lebih baik,

1. Dapatkan antrian Netflix lama Anda kembali

Hal pertama yang pertama : apa yang terjadi pada antrian Netflix lama kita, dan mengapa kita tidak dapat memesan mereka dengan cara apapun yang kita inginkan ?


Beberapa bulan lalu, Netflix memutuskan untuk reboot seluruh "antrian" konsep menjadi sesuatu yang disebut "My List"

Dengan nama baru datang fitur baru : pemesanan otomatis, di mana judul Netflix disarankan adalah "dipromosikan" ke bagian atas daftar yang sebenarnya lebih dari grid poster film.

Jika Anda menyukai dinding baru auto-perintah video "My List", yang besar. Ingin antrian lama Anda kembali bersama dengan kemampuan untuk menyusun ulang sendiri ?

Berikut ini triknya:
  • Arahkan mouse ke nama Anda di sudut kanan atas setiap halaman Netflix, kemudian pilih Account Anda dari menu drop-down.
  • Pada bagian Profil Anda, klik "Order in My List" .
  • Pilih Manual Pemesanan di jendela pop-up.
  • Semua diatur? Pilih My List dari Watch menu instan, dan presto itu antrian Netflix lama Anda. Hanya drag dan drop judul untuk bergerak ke atas atau ke bawah daftar Anda.

2. Beri lebih banyak film

Otak besar di Netflix telah menghabiskan bertahun-tahun dan jutaan dolar menyempurnakan saus rahasia dalam rekomendasi video mereka "mesin" Anda tahu, salah satu yang tee up film dan acara TV dalam "Pilihan Top" dari akun Anda.

OK, tetapi bagaimana jika Anda tidak terkesan dengan video Netflix yang ingin Anda tonton? Jika itu terjadi, Anda dapat membantu meningkatkan picks Netflix pribadi Anda dengan Peringkat beberapa film sendiri.

Berikut adalah caranya;
  • Masuk ke Netflix di web, arahkan mouse Anda ke pos "Taste Profil" di bagian atas halaman, kemudian pilih "Rate Shows and Movies"
  • Pada halaman berikutnya, Anda akan melihat grid 20 film untuk menilai. Pergi ke depan dan klik bintang rating apa saja dari satu sampai lima untuk film atau menunjukkan Anda telah melihat. Anda juga dapat mengklik "Haven’t Seen It" atau hanya melewatkan apa pun yang Anda tidak terbiasa dengan.
  • Jangan merasa seperti Anda harus menilai seluruh koleksi video Netflix dalam satu tembakan. Sebaliknya, cobalah buat peringkat beberapa film setiap kali Anda mengunjungi situs ini, dan jangan lupa untuk menilai video yang Anda baru saja mengalir .
  • Terakhir, inilah sesuatu yang perlu diingat sementara rating video : jujur​​. Tentu, kita semua tahu "Citizen Kane" adalah film yang bagus, tapi apakah Anda tertidur terakhir kali untuk mencoba untuk menontonnya? Jika demikian, pertimbangkan untuk memberikan sesuatu yang kurang dari rating bintang lima. Ingat : semakin jujur ​​Anda, rekomendasi, akan menjadi semakin baik Netflix.

3. Membuat profil Netflix untuk setiap anggota keluarga, termasuk anak-anak Anda


Satu-satunya masalah, meskipun, halaman saran Netflix saya sekarang penuh dengan picks hanya balita akan senang.

Solusinya : Buat profil Netflix terpisah untuk setiap anggota keluarga Anda, terutama anak-anak kecil Anda.

Tidak hanya akan membuat Barney mengambil alih daftar video yang disimpan, juga akan berguna jika Anda penting lainnya memiliki mendambakan untuk genre tertentu, film zombie bahwa Anda lebih suka melewatkan.
  • Login ke Netflix di web, arahkan mouse Anda ke nama Anda di sudut kanan atas layar, kemudian pilih "Manage Profiles" dari menu drop-down yang muncul.
  • Klik tanda "plus" besar di samping "Add Profile", lalu ketik nama dan klik tombol "Continue". Jika profil baru untuk salah satu anak-anak Anda, Anda dapat memeriksa kotak berlabel "This is a profile for kids under 12" untuk menambahkan beberapa kontrol orangtua.

Sekarang, waktu berikutnya si kecil Anda ingin menonton Barney atau Dora, pastikan untuk beralih ke profilnya ketika Anda login ke Netflix dan pastikan Anda login ke profil Anda sendiri setiap kali Anda mengatur daftar Anda, acara streaming, atau rating film.

4. Urutkan kategori video yang menurut penilaian
Tidak ada yang menarik di baris bergulir video di halaman utama Netflix ? Anda mungkin memiliki lebih beruntung dengan menyelam ke dalam genre dan ketika Anda melakukannya, jangan lupa untuk menyortir tertentu.

Netflix memungkinkan Anda menyortir berbagai kategori dan subkategori tahun, rating MPAA, dan (tentu saja) abjad. Jika Anda bertanya, meskipun, menyortir menurut peringkat bintang adalah cara terbaik untuk meluap beberapa video Anda pasti akan ingin menonton.
  • Arahkan mouse anda ke atas Watch Seketika pos di bagian atas setiap halaman Netflix, kemudian pilih genre apa pun dari Aksi & Petualangan dan Komedi Romantis ke dan Thriller.
  • Sekarang, lihat "Sort by" menu di sudut kanan atas halaman? Klik menu, dan pilih "Suggestions for you" atau "Highest rated"
  • Lihatlah! Anda benar-benar ingin menonton Video Netflix Anda.
Sumber

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến