Thứ Tư, 5 tháng 2, 2014

SEO berkembang sangat pesat. Pencari menjadi lebih cerdas, lebih menuntut, dan lebih khusus, oleh karena itu, SERP yang mengikuti. Secara keseluruhan, pencarian hanya menjadi lebih personal, dan jauh lebih akurat. Dan sebagai tambahan, hasilnya mulai terlihat lebih halus dan mudah dibaca juga.

Salah satu tren baru yang paling inovatif dan efektif yang muncul dalam dunia SEO adalah sebuah konsep yang disebut semantik pencarian. Massively didorong oleh penting update algoritma Google Hummingbird tahun lalu, teknologi semantik bertujuan untuk lebih memahami maksud yang melakukan pencarian melalui interpretasi permintaan yang lebih akurat. Semantik pencarian juga membantu dalam trend yang sedang berlangsung membuat pencarian yang lebih personal dan bermakna.

Sangat mudah untuk memprediksi bahwa semantik akan menjadi salah satu bagian yang paling integral dari kemajuan SEO tahun ini. Karena Google telah menjadi semakin canggih dalam menentukan maksud penelusuran, dan pada gilirannya memberikan hasil yang lebih interaktif dan berguna, semantik bertujuan untuk membantu semua pemasar tahu bergabung tren ini.

Di sini adalah beberapa trik perdagangan.

Memasukkan Bahasa Semantic di Situs Anda
Seperti kebanyakan taktik SEO penting, semantik dimulai pada salinan website dan HTML. Anda akan ingin memastikan Anda menggunakan struktur kata yang tepat dan akurat, menggunakan schema.org untuk panduan pada kosa kata, sebagai mesin pencari utama saat ini merangkul format ini.

Selain itu, beberapa alat telah muncul untuk membantu dalam mengintegrasikan semantik ke situs tertentu. Ada scads WordPress dan Joomla plugin, dan Google bahkan telah melompat ke dalam penggerebekan dengan mereka Data Markup Helper Terstruktur.

Jauhkan Intent Pengguna di Forefront Strategi Anda
Seperti dibuktikan oleh rilis terbaru Google, kecanggihan algoritma mereka dalam menganalisis permintaan melalui template meningkat sepuluh kali lipat. Apa artinya ini untuk usaha SEO Anda? Dapatkan spesifik. Benar-benar spesifik.

Misalnya, jika Anda menjalankan sebuah situs eCommerce yang menjual perhiasan, Anda akan lebih baik dilayani dengan menggunakan kata kunci yang sangat bertarget, termasuk tidak hanya jenis perhiasan (cincin pernikahan), tetapi material khusus, batu, pengaturan, gaya, dan nama desainer. Selain itu, Anda akan ingin memasukkan data yang relevan dengan niche Anda juga, seperti dalam kasus ini, selebriti yang memakai potongan-potongan serupa, bahan yang ramah lingkungan, deskripsi perdagangan yang adil, dan informasi terkait. Kuncinya di sini adalah untuk mengetahui audiens Anda intim dan memiliki konten yang cukup di situs Anda yang mencerminkan keinginan dan kebutuhan mereka.

Media Sosial Integrasi
Pikirkan pencarian semantik sebagai "pencarian pribadi" Ini akan membantu Anda menyusun kata kunci yang tepat, konten, dan kampanye media sosial. Cari semakin lebih dan lebih pribadi dengan setiap update lewat. Misalnya, Anda gunakan untuk bisa mendapatkan informasi penerbangan dengan mencari maskapai dan tujuan. Sekarang Anda bisa mendapatkan data gerbang, kedatangan kali, info cuaca untuk kota kedatangan Anda, rincian dalam penerbangan, hampir setiap detail tentang perjalanan Anda. Jika Anda bertujuan untuk memberikan tingkat yang sama informasi tentang barang dan jasa, teknologi semantik pencarian akan membantu demografis Anda menemukan Anda.

Sinyal sosial, oleh karena itu, menjadi lebih penting untuk perencanaan SEO. Pada gilirannya, pencarian lebih sering memfokuskan pertanyaan khusus dalam lingkungan sosial mereka. Apa ini berarti dari perspektif pemasaran adalah jelas, kita tidak lagi memiliki kemewahan memisahkan SEO dan media sosial . Mereka adalah kebakaran yang memicu satu sama lain, dan semakin Anda memperlakukan mereka sebagai mitra dalam kejahatan, semakin mereka akan memanfaatkan dan membantu upaya gabungan Anda.

Jangan Lupakan Dasar-dasar SEO
Pencarian Semantik ini tidak berarti pengganti aturan yang sudah mapan keterlibatan untuk SEO. Load halaman Anda perlu dioptimalkan, Sitemaps up to date, dan versi situs ramah-ponsel Anda masih penting bagi keberhasilan. Semantik hanya memungkinkan ketapel lebih bertarget ke audiens target Anda, tetapi tanpa dasar, usaha Anda akan tetap semua akan sia-sia .

Google+ : Kata Terakhir di Semantik
Google+ tidak bisa diabaikan, tidak peduli berapa banyak Anda ingin melupakannya ada. Google bekerja gila-gilaan keras untuk mengintegrasikan platform sosial tercinta ke dalam pencarian relevansi, dan oleh semua account, mereka sudah berhasil. Profil bisnis Anda di Google+ harus berisi kata kunci strategi yang komprehensif Anda, termasuk semantik kosa kata. Profil Anda harus 100 persen selesai, dan semakin Anda berpartisipasi dalam lingkaran, menggunakan berbagai alat, dan dinyatakan aktif pada jaringan yang lebih baik.

Akhirnya, berkaitan dengan Google+, jangan lupa untuk memanfaatkan rel = tag penulis yang sangat berharga. Ini membantu Anda untuk meningkatkan peringkat penulis Anda, dan dengan demikian, kredibilitas Anda di mata Google. Upaya ini, dikombinasikan dengan semantik / pendekatan personal tersetel di SEO Anda, dapat meningkatkan peringkat Anda secara signifikan.

(Sumber)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến