Thứ Sáu, 14 tháng 2, 2014

Berikut ini beberapa trik yang berguna untuk membantu Anda dengan Feedly.
  1. Memperluas lebar browser untuk menampilkan menu navigasi di sebelah kiri dan fitur pencarian di sebelah kanan

  2. Pilih opsi favorit Anda lihat di kanan atas - Judul Hanya View, Majalah View, Kartu View atau Full Article

  3. Anda dengan mudah bisa "tandai semua sebagai telah dibaca" dengan menekan Shift + M atau hanya klik nomor di samping judul situs

  4. Pergi ke halaman " “organize sources” page " atau tekan G D untuk mendefinisikan dan re-order langganan dan kategori.

  5. Anda dapat tag insert ke artikel sehingga Anda dapat dengan mudah mengatur feed Anda melalui tombol tag di sebelah kiri

  6. Install Readly userscript untuk membuat tata letak sedikit lebih kompak dan menampilkan lebih banyak konten pada lebar penuh layar.

  7. Hanya dengan menarik  Add to Feedly Tambahkan ke Feedly dan drop ke bar bookmark browser / favorit Anda untuk berlangganan RSS feed .

  8. Pergi ke Preferences > Auto- Mark As Read Pada Scroll untuk mengaktifkan "All Views". Feedly otomatis akan menandai artikel sebagai telah dibaca bila Anda menggulir melalui mereka.

  9. Dapatkan pilihan tweet, cari Feedly, pencarian google dan menerjemahkan dengan mengklik dua kali atau menyoroti setiap kata ketika melihat sebuah artikel di Feedly.

  10. Dalam Preferences > Sharing Favorit Tools, Anda juga dapat menambahkan alat berbagi favorit Anda dan melihat mereka ditampilkan dalam Feedly Mini toolbar

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến