Thứ Hai, 17 tháng 2, 2014

Setiap kali Anda memiliki sistem Windows yang baru, salah satu hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat perbaikan disk bootable atau flash drive. Windows 8 memiliki dua pendekatan untuk menciptakan media pemulihan darurat, yang baru dan satu yang tersisa dari Windows 7. Mereka tidak jelas, tetapi di sini adalah bagaimana menemukan dan menggunakannya. Pertama, kita akan membahas cara baru.

Buat recovery disc
Membuat media pemulihan dengan baru Windows 8 fitur
  1. Masukkan pintas keyboard Winkey + W untuk membuka pencarian Settings layar Start.
  2. Ketik "recovery" (tanpa tanda kutip).
  3. Klik "Create a recovery drive". Contoh yang ditunjukkan dengan mengklik thumbnail pertama.
  4. Anda akan beralih ke desktop. Klik "Yes" dalam tantangan UAC.
  5. Klik "Next" pada dialog yang terbuka. Tergantung pada sistem Anda, mungkin ada pilihan untuk memasukkan partisi pemulihan PC. Sebuah contoh dialog dapat dilihat dengan mengklik thumbnail kedua.
  6. Sebuah daftar drive yang tersedia akan ditampilkan. Atau memasukkan kunci USB kosong dengan kapasitas minimal 256 MB. Tentu saja, jika Anda menyalin partisi pemulihan PC, Anda akan perlu banyak lebih dari 256 MB. Jika tidak ada USB drive yang ditemukan dan Anda memiliki optical drive, pilihan untuk menggunakan CD atau DVD kosong akan ditampilkan juga.
  7. Klik "Next". Anda akan diperingatkan bahwa segala sesuatu sudah ada di drive akan dihapus.
  8. Klik "Create".
  9. Klik "Finish" ketika pekerjaan dilakukan.

Sebagai ukuran 256 MB pada langkah 6 menunjukkan disk pemulihan atau drive dengan sendirinya bukan backupn. Fungsinya adalah untuk menyediakan alat untuk mencoba untuk memperbaiki sistem yang tidak bisa boot.

Menggunakan warisan Windows 7 metode
Hal ini agak membingungkan, tapi mengembalikan fitur yang ada di Windows 7 juga tersedia pada Windows 8.0. Namun, sudah usang dan hilang dari versi preview Windows 8.1. Fitur ini memang memiliki kemampuan untuk menciptakan citra sistem, sesuatu yang tidak hadir di Windows 8 sebaliknya.
Berikut adalah cara untuk mengaksesnya.Legacy mengembalikan penciptaan disc di Windows 8
  1. Masukkan pintas keyboard Winkey + W untuk membuka pencarian Settings layar Mulai
  2. Ketik "recovery" (tanpa tanda kutip).
  3. Klik "Windows 7 File Recovery".
  4. Anda akan beralih ke desktop dan dialog yang ditampilkan dengan mengklik thumbnail ketiga akan terbuka. Dialog tersebut diberi label Windows 7 meskipun Anda bekerja pada Windows 8.
  5. Anda memiliki pilihan untuk menciptakan citra sistem atau disk perbaikan sistem.

Cara yang lebih cepat untuk membuka warisan Windows 7 File Recovery adalah rute alternatif ini :
  1. Buka garis Run dengan cara pintas keyboard Winkey + R
  2. Masukkan "sdclt"

Rincian menggunakan Windows 7 fitur yang di link ini.

Sistem backup image pada Windows 8.1

Untuk alasan apapun, Microsoft mengubah hal-hal lagi pada Windows 8.1. Ada sebuah fitur yang disebut "File History" yang Microsoft ingin Anda gunakan untuk backup. Membuat disk sistem usang tapi masih ada, hanya sekarang ia memiliki nama yang berbeda dan sulit untuk ditemukan. Rincian bagaimana menggunakan Windows 8.1 sistem backup image dapat ditemukan di link ini.

Dan di sana Anda memilikinya - membuat recovery disc atau flash drive dan beristirahat sedikit lebih mudah. Masukkan drive atau disk tempat yang aman dan berharap Anda tidak perlu menggunakannya,

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến