Thứ Năm, 20 tháng 2, 2014

Peluncuran Windows 8 disambut dengan beragam penerimaan, beberapa menyukai antarmuka baru, ada orang lain yang hanya disukai pendahulunya. Microsoft kemudian merilis Windows 8.1, yang menampilkan beberapa perbaikan. Untuk membantu Anda mendapatkan lebih dari ini persembahan terbaru Microsoft, kami punya 5 hacks sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membuat Windows 8.1 lebih cepat untuk Anda.

Hacks atau tweaks ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal seperti meningkatkan kecepatan bermunculannya menu tertentu, instan preview ikon taskbar, dan beralih jendela aktif dengan kursor mouse Anda. Semua dalam semua, pengalaman Anda Windows 8.1 Anda pasti akan lebih lancar. Sebagian besar hacks ini memerlukan penggunaan Regedit, langkah-langkahnya sangat mudah dipahami. Hanya catatan bahwa semua hacks Regedit mengharuskan Anda untuk log out sebelum membawa efek.

1. Meningkatkan Kecepatan Aero Peek
Aero Peek adalah fitur yang berguna yang memungkinkan Anda melihat melalui semua jendela yang terbuka ke desktop Anda selama kursor melayang di atas sudut kanan bawah layar Anda. Secara default, akan ada sedikit keterlambatan sekitar setengah detik sebelum desktop ditampilkan. Tweak ini akan menghapus penundaan untuk segera menampilkan desktop ketika kursor Anda di sana.
  1. Buka menu Start dan ketik regedit untuk mencarinya, lalu menjalankannya.
  2. Arahkan ke HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > windows> CurrentVersion > Explorer dan klik Advanced.
  3. Pada panel sebelah kanan, klik kanan dan pilih New > DWORD (32 - bit) Value dan beri nama DesktopLivePreviewHoverTime.
  4. Klik kanan registry yang baru dibuat dan pilih Modify. Pilih Decimal dan masukkan Value Data of 1, yang berarti Aero Peek akan mengaktifkan dalam 1 milidetik.

2. Meningkatkan Kecepatan Taskbar Preview

Ketika Anda membawa kursor di atas ikon taskbar, preview akan ditampilkan, sehingga memungkinkan Anda untuk memilih jendela yang benar untuk menavigasi. Kita sekarang akan men-tweak sehingga preview akan muncul lebih cepat, menghilangkan default delay 1 detik.
  1. Jalankan Regedit.exe dan arahkan ke HKEY_CURRENT_USER > Control Panel dan klik pada mouse.
  2. Pada panel sebelah kanan, cari MouseHoverTime dan klik kanan untuk memodifikasinya.
  3. Pilih Decimal dan masukkan Value Data of 1, yang berarti ketika Anda membawa kursor di atas ikon taskbar, itu akan mengambil hanya 1 milidetik untuk itu untuk menunjukkan preview.


3 . Meningkatkan Kecepatan Context Menu

Secara default, context menu akan memperluas ketika kursor Anda melayang di atas itu, setelah penundaan singkat. Menerapkan tweak ini akan memungkinkan Windows untuk menampilkan menu konteks diupgrade lebih cepat atau hampir seketika ketika kursor melayang di atas itu.

  1. Jalankan Regedit.exe dan arahkan ke HKEY_CURRENT_USER > Control Panel dan klik Desktop.
  2. Pada panel sebelah kanan, cari MenuShowDelay dan klik kanan untuk memodifikasi dia.
  3. Pilih Decimal dan masukkan Value Data of 1, yang berarti ketika kursor melayang di atas sebuah menu konteks diperluas , itu akan mengambil 1 milidetik untuk itu berkembang.


4. Switch Aktif kursor Windows Dengan Mouse

Dalam Kemudahan Access Center, ada sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan jendela dengan melayang di atas dengan kursor. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat semua jendela yang terbuka mereka dengan cepat tanpa perlu mengklik mouse. Fitur ini sangat berguna untuk pengguna trackpad karena mereka tidak perlu tekan pada trackpad untuk mengaktifkan jendela di latar belakang. Sebuah Regedit hack sederhana juga dapat meningkatkan atau memperpendek penundaan ketika mengaktifkan jendela. Beikut untuk melakukan hal ini,
  1. Jalankan Regedit.exe dan arahkan ke HKEY_CURRENT_USER > Control Panel dan klik Desktop.
  2. Pada panel sebelah kanan, klik kanan pada ActiveWndTrkTimeout dan pilih Modify.
  3. Pilih Decimal dan ubah Value Data dengan sesuatu yang Anda rasa nyaman . Nomor yang Anda masukkan dihitung dalam milidetik.

5. Nonaktifkan Animasi Yang Memakan Waktu

Baik Windows 8 dan 8.1 datang dengan banyak animasi yang membuat transisi dan segala sesuatu yang lain terlihat cantik. Namun, animasi ini tidak hanya makan ke kinerja komputer Anda, tetapi juga mengambil milidetik ekstra untuk menyelesaikan. Berikut adalah cara untuk menonaktifkan mereka sepenuhnya.
  1. Buka File Explorer dan klik kanan di mana saja di jendela dan pilih Properties.
  2. Pada panel sebelah kiri, klik pada Advanced system setting dan di bawah subtitle Performance, klik Settings.
  3. Anda kemudian akan melihat Performance Options dengan semua animasi Anda dapat menonaktifkan. Untuk performa terbaik, hapus semua centang mereka.
Sistem Anda akan terlihat kurang mewah, tapi itu pasti akan bekerja cepat kilat .

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến