Thứ Tư, 11 tháng 3, 2015

Di masa lalu yang redup dan jauh dari internet, sekitar 15 tahun yang lalu, Pemerintah Amerika Serikat membuat ilegal bagi perusahaan-perusahaan AS untuk mengekspor perangkat lunak yang disertakan enkripsi yang kuat. IE, enkripsi yang tidak bisa lekang oleh keamanan dan badan intelijen AS sendiri. Algoritma enkripsi yang digolongkan sebagai amunisi, dan ilegal untuk ekspor.

Meskipun aturan-aturan kini telah longgar, kebanyakan server internet dan web browser masih termasuk algoritma enkripsi tua yang dibangun pada saat itu, meskipun sebagian besar dari mereka jarang yang digunakan. Namun baru-baru ini ditemukan bahwa banyak sistem berbasis internet dapat dengan mudah tertipu memungkinkan tua, misalnya sistem enkripsi lebih aman daripada menggunakan yang baru. Dalam kasus SSL, yang mengenkripsi informasi kartu kredit Anda atau rincian bank saat Anda masuk ke sebuah situs web keuangan, ini berarti bahwa seorang hacker yang mencegat transmisi bisa memecahkan sandi sekitar 7 jam.

Cacat, yang dikenal sebagai FREAK, mempengaruhi banyak web browser utama pada Windows, iPad, iPod dan Android. Cara terbaik untuk melindungi diri sendiri adalah untuk memastikan bahwa, platform yang Anda gunakan apa pun, Anda mengawasi keluar untuk setiap perbaikan keamanan yang dikeluarkan oleh vendor perangkat lunak dan bahwa Anda menginstal mereka sesegera mungkin. Jika Anda belum memiliki update otomatis diaktifkan pada Windows, lakukan sekarang.

Sementara itu, Anda dapat memeriksa apakah browser Anda rentan, bisa dengan mencoba ke https://freakattack.com yang akan memberikan indikasi instan. Dalam kasus saya, Chrome lulus tes tapi Internet Explorer tidak. Jadi Anda bisa menebak browser yang saya akan gunakan untuk saat ini.
Sumber: techsupportalert.com


0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến