Thứ Ba, 2 tháng 12, 2014

Siapa yang tidak ingin tampil di sampul majalah dan dianggap selebriti? Anda mungkin berpikir bahwa ini adalah hal yang mustahil tapi itu benar-benar dalam jangkauan. Bagaimana bisa begitu? Nah, Anda tidak perlu keterampilan Photoshop atau software tertentu. Anda benar-benar dapat menemukan diri Anda di sampul majalah favorit Anda dengan bantuan alat online.
Ada banyak dari mereka yang tersedia secara gratis yang memungkinkan Anda untuk menambahkan foto Anda ke cover majalah pilihan Anda dalam waktu singkat. Di bawah ini Anda akan menemukan 9 dari alat-alat online terbaik untuk membuat cover majalah kebiasaan diri Anda dalam beberapa langkah. Apakah itu Esquire atau Times Magazine, lihatlah alat dan melihat apa pemogokan Anda suka. Mungkin Anda bahkan bisa menggunakannya mereka untuk menarik sebuah lelucon pada teman-teman Anda.

1. Fakeazine

Fakeazine memberi Anda kesempatan untuk menjadi bintang di sampul dari pilihan lebih dari 100 majalah. Anda dapat meng-upload foto dan kemudian menyesuaikan dengan zoom in dan out, menyeretnya yang Anda butuhkan untuk dan bahkan mengubah warna latar belakang. Setelah Anda selesai, Anda akan mendapatkan kode untuk berbagi cover majalah ini melalui jejaring sosial Anda, forum, dll.

2. EffectsMagic

ToolShell memberi Anda pilihan 20 sampul majalah yang berbeda untuk gambar pilihan Anda. Upload foto dan memilih penutup yang Anda suka - itu saja! Sebagian besar selimut yang cukup feminin sekalipun. Satu hal yang saya suka tentang ini adalah bahwa hal itu memberi Anda kesempatan untuk memilih antara 9 bahasa.

3. EnjoyPic

Berikut pilihan lain jika Anda melihat personalisasi cover majalah untuk diri sendiri. Anda dapat memilih dari judul seperti Vogue, WAKTU, Lebih, Make Up dan banyak lainnya. Hanya memilih penutup yang Anda sukai dan meng-upload gambar yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda mungkin perlu untuk menyeret, mengubah ukuran, atau memotong gambar agar sesuai dengan cover majalah dan tipografi terbaik.

4. MyPictureOnMagazine

MyPictureOnMagazine adalah penciptaan alat cover majalah lain yang sederhana. Menu dropdown ketika memilih cover majalah Anda membuat hal-hal mudah bagi Anda. Anda akan menemukan sampul majalah terdaftar di bawah kategori seperti perjalanan, hiphop, bisnis, pemain, web dan fashion hanya untuk beberapa nama.

5. PhotoFunia

PhotoFunia adalah layanan online yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan foto Anda, membuat kartu pos, tambahkan wajah-wajah lucu, gambar, frame untuk gambar Anda, dan menambahkan foto Anda ke cover majalah. Alih-alih hanya memiliki cover majalah generik menampilkan gambar Anda, layanan ini memungkinkan Anda menggabungkan majalah dalam foto-foto pengaturan kehidupan nyata. Dengan demikian, mengangkat status Anda lebih jauh dengan cara.

6. BigHugeLabs

BigHugeLabs memberi Anda beberapa pilihan ketika datang untuk meng-upload foto Anda. Anda dapat memilih untuk melakukannya dari komputer Anda, Instagram, Facebook, atau dari photostream Flickr Anda. Selain itu, dengan alat ini, Anda dapat memilih tata letak majalah Anda, judul, tagline, tanggal publikasi, dan banyak lagi. Untuk top it off, Anda bahkan dapat menggunakan ini untuk membuat kartu pos.

7. Photomica

Photomica adalah editor foto online yang memiliki berbagai fitur. Anda dapat menambahkan efek foto keren, masukkan wajah Anda (atau orang lain) menjadi foto lucu atau kartu pos, desain Facebook meliputi, dan membuat cover majalah menggunakan gambar Anda sendiri. Pilihan untuk sampul majalah terbatas tetapi mereka menutupi yang lebih populer seperti Maxim, Vogue dan Forbes antara lain.

8. FakeOnTheCover

Layanan ini sangat mirip dengan Fakeazine yang disebutkan sebelumnya pada. Ia bekerja dengan cara yang sama Hanya meng-upload gambar yang ingin Anda gunakan, memilih template cover, dan simpan. Di sana Anda memilikinya, cover majalah Anda sendiri.

9 Funny Photo

Funny Photo memungkinkan Anda bermain-main dengan berbagai efek foto, bingkai, kartu pos dan kolase template untuk meningkatkan citra Anda dan menciptakan bukti pribadi Anda sendiri dari bintang. Selain itu, memiliki editor foto yang dapat membantu Anda retouch foto sebelum menggunakannya. Anda akan menemukan berbagai sampul majalah termasuk beberapa yang lebih modern.

sumber hongkiat

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến