Thứ Ba, 15 tháng 4, 2014

Sebagian besar dari kita tidak suka dilayani iklan (mendorong pembuatan aplikasi yang membantu Anda memblokir iklan) ada beberapa iklan yang menginformasikan pengguna penawaran yang besar, layanan baru atau alat yang dapat membantu mereka. Jika iklan lebih baik melayani preferensi kita, kita mungkin tidak akan menemukan mereka sebagai mengganggu atau interruptive.

Google melayani iklan berdasarkan preferensi dibangun di atas pencarian Anda. Pencarian sering "komputer" dapat menyebabkan Google untuk melayani Anda iklan yang berkaitan dengan komputer lebih dan penawaran. Namun ini bukan ilmu pasti. Jika membantu, Anda benar-benar dapat menambahkan atau menghapus kepentingan, pada dasarnya menyesuaikan jenis iklan Anda mendapatkan dilayani . Berikut adalah cara untuk memilih preferensi Anda.

Access Google Ad Settings

Untuk mengakses informasi, Anda harus terlebih dahulu login ke akun Google Anda, dan kemudian pergi ke Google Ads Settings page.

Dari sini Anda dapat melihat informasi apa yang Google telah pada Anda berdasarkan pencarian sebelumnya Anda dan situs web yang dikunjungi. Asalkan Anda tidak memberikan data, Google juga dapat membuat dugaan tentang usia dan jenis kelamin apa yang Anda gunakan sejarah Anda.
Dalam rangka untuk melihat kategori yang terdaftar di bawah iklan pilihan Anda, cukup pergi ke bagian Interests dan klik Edit.
Anda dapat menambah dan menghapus kepentingan dari panel ini, setelan untuk selera Anda. Setelah selesai, Google akan melihat ke dalam daftar dan menunjukkan iklan yang lebih relevan dengan minat Anda pilih.

Opt-out Personalized Ads

Di sini Anda juga dapat memilih untuk keluar dari iklan hasil personalisasi. Perhatikan bahwa iklan masih akan terus datang, namun, mereka tidak akan terikat pada riwayat browsing atau pencarian. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Settings Opt-out
Perhatikan bahwa opt hal ini hanya berlaku untuk browser web dan komputer yang sedang Anda gunakan . Ini harus diulang jika Anda ingin ini berlaku pada browser lain atau komputer


Pengaturan Iklan Google adalah alat yang berguna untuk memastikan bahwa semua iklan yang disajikan kepada Anda relevan dan berguna. Ini juga berguna jika Anda merasa tidak nyaman dengan kebiasaan Anda browsing dan sejarah yang digunakan sebagai platform pemasaran. Anda mungkin tidak dapat menyingkirkan iklan sepenuhnya, tetapi Anda dapat mengontrol apa jenis muncul.

Sumber hongkiat.com

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến