Thứ Năm, 31 tháng 10, 2013

Cara Mengirim / menerima SMS di Chrome Tanpa Telepon [ Android ]

Pernah pergi ke pekerjaan atau sekolah tapi lupa membawa telepon Anda? Anda bisa meminjam rekan atau telepon teman sekelas untuk teks darurat atau panggilan, tetapi tidak ada cara untuk menerima pesan yang dikirim ke telepon kita. Jika Anda memiliki akses ke komputer maka Anda dapat menggunakan jaringa sosial onlinen lain Anda untuk berkomunikasi dengan teman-teman tapi bagaimana dengan mereka yang tidak nyaman menggunakan metode ini?

Bagaimana menggunakan browser Chrome untuk mengelola SMS Anda tanpa menggunakan ponsel Anda? Kami telah menemukan, Anda dapat melakukannya dengan MightyText, yang  dikenal sebagai Texty.
MightyText adalah sebuah aplikasi Android yang akan menyinkronkan SMS Anda dengan browser Chrome melalui extension. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan Chrome untuk mengirim dan menerima SMS Anda selama keadaan darurat seperti ini.

Mengirim dan menerima SMS melalui Chrome

Untuk mempersiapkan ini , men-download MightyText Android App on di ponsel Anda dari Google Play.
MightyText Android App

Ketika instalasi selesai, buka aplikasi dan setup lengkap dengan menghubungkan MightyText dengan akun Google Anda.
Kemudian install MightyText Chrome Extension pada browser Anda.
MightyText Chrome Extension

Setelah instalasi selesai, Anda akan diminta dengan pemberitahuan bahwa Anda dapat mulai mengirim dan menerima SMS dari Browser Chrome Anda. Sebuah ikon sekarang telah ditambahkan ke browser Anda. Klik ikon MightyText.
Chrome Icon

Setelah mengklik ikon MightyText, Anda akan diminta dengan status account Anda: Anda belum login in ke akun Google Anda. Klik link untuk masuk menggunakan akun Google Anda.
Connect Google

Ini akan mengarahkan Anda ke halaman baru untuk memungkinkan akses. Klik ‘Allow’.
Connect Google

Setelah akses sudah diberikan, Anda akan melihat popup di sudut kanan atas layar komputer Anda memberitahu Anda tentang berapa banyak pesan yang telah diterima sejak Anda menginstal aplikasi Android. Sekarang setiap kali bila Anda menerima SMS, Anda akan melihat popup ini.
SMS notification

Yang mengatakan, Anda sekarang dapat mulai mengirim dan menerima SMS dari komputer Anda tepat di browser Chrome. Kapan saja Anda perlu menggunakan aplikasi, buka browser Chrome Anda dan klik pada ikon MightyText untuk melihat halaman SMS MightyTex.
MightyText Extension

Di bar atas, ada pemberitahuan untuk melakukan sinkronisasi kontak Anda. Klik untuk sinkronisasi MightyText dengan kontak Google Anda sehingga nomor ponsel akan muncul sebagai nama teman Anda, bukan nomor mereka. Untuk menulis pesan baru, cukup klik tombol 'Compose New'.

Anda akan dapat menggunakan MightyText dengan Chrome browser Anda selama Anda terhubung ke Internet. Perhatikan bahwa jika Anda mengirim SMS dari browser Anda, Anda akan tetap dikenakan biaya dengan biaya SMS standar. Ini hanyalah salah satu dari banyak cara Chrome adalah membuat hidup Anda jauh lebih mudah.
Via hongkiat.com
Cara Mengirim / menerima SMS Tanpa Telepon

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến